Minggu, 08 Agustus 2010 14:06:51

Polisi & Mobil Patroli Nginap di Rumah Janda

Polisi & Mobil Patroli Nginap di Rumah Janda

Beritabatavia.com - Berita tentang Polisi & Mobil Patroli Nginap di Rumah Janda

Upaya Polri yang terus giat melakukan operasi untuk menciptakan kondisi yang kondusif dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, dicemari oleh ...

Polisi & Mobil Patroli Nginap di Rumah Janda Ist.
Beritabatavia.com - Upaya Polri yang terus giat melakukan operasi untuk menciptakan kondisi yang kondusif dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan, dicemari oleh Brigadir satu (Briptu) Js anggota Polsek Kabat, Polres Banyuwangi, Jawa Timur. Pasalnya,  Briptu Js yang kerap membawa mobil patroli saat menginap di rumah seorang janda, digerebek warga sekitar.

Prilaku tak terpuji oknum polisi itu terungkap setelah warga menangkap Briptu JS saat sedang tidur bersama seorang janda bernama Yana di rumah kontrakannya di Perumahan Griya Gurit Permai, Rogojampi, Minggu (8/8). Kami sudah lama mencurigai prilaku oknum polisi itu, kata seorang warga.

Sebelum penggerebekan, warga sekitar mengaku risih melihat oknum polisi itu. Apalagi, oknum polisi itu sering membawa kendaraan patroli Mapolsek Kabat saat bertandang ke rumah janda Yana. Begitu pula, saat Js tertangkap basah sedang tidur bersama janda muda itu, Briptu Js mengaku sedang melakukan patroli.

sejumlah warga yang meminta agar tidak menyebutkan identitasnya mengatakan, penggerebakan dilakukan oleh warga setelah beberapa bulan terakhir Js sering menginap di rumah kontrakan Yana. Seharusnya, polisi tidak melakukan tindakan yang memalukan. Apalagi saat menjelang Ramadhan ini polisi sedang giat menggelar razia untuk menciptakan situasi yang kondusif, kata seorang warga lainnya.

Petugas jaga Mapolsek Rogojampi Banyuwangi Ajun Polisi Dua (Aipda) Ahmad Jatmiko ketika dikonfirmasi, menjelaskan kasus memalukan tersebut telah dilaporkan ke unsur pimpinan kepolisian di Banyuwangi. O ant/son
Berita Lainnya
Jumat, 22 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Minggu, 17 Maret 2024