Rabu, 01 Maret 2017

Ada Aturan, Ahok-Djarot Akan Cuti

Ist.
Beritabatavia.com - GUBERNUR dan Wakil Gubernur DKI petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menegaskan, akan cuti saat kampanye pada putaran kedua bila ada aturan di undang-undang (UU). “Kalau cuti sesuai UU bahwa kampanye harus cuti, ya harus cuti,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (1/3).

Namun, ia lebih memilih tidak cuti, karena tugas dan tanggung jawab sebagai Gubernur DKI harus semakin meningkat setelah ditinggalkan selama 3,5 bulan saat cuti kampanye putaran pertama. “Saya ingin fokus kerja bangun Jakarta,” ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Djarot. Ia tetap ingin lebih fokus bekerja menjalankan tugasnya sebagai Wakil Gubernur DKI. Apalagi saat ini, Pemprov DKI sedang membenahi masalah banjir yang masih terjadi akibat cuaca ekstrem. “Saya belum tahu harus cuti atau tidak. Namun, saya ingin lebih fokus kerja benahin banjir dulu nih,” kata Djarot.

Menurutnya, ia dan Ahok harus bahu-membahu membangun Jakarta dan memastikan seluruh proyek pembangunan di Jakarta berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dalam APBD DKI 2017.

Sebagai buktinya, saat Ahok menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusumah, Djarot lebih memilih di Balai Kota. o day
Berita Terpopuler