Kamis, 15 Juni 2017

Batik Air Sangat Mengecewakan

Ist.
Beritabatavia.com - Baru pertama kali terbang bersama Batik Air sudah menyebalkan membuat  hati dan fikiran seperti batik yang becorak tidak karu-karuan. Setelah delay selama satu jam di Bandara Soekarno Hatta, barang bawaan dibagasi juga raib tak jelas kabarnya setelah tiba di Bandara Semarang, Jawa Tengah.

Sesuai dengan jadwal yang tertera dalam tiket dengan no flight ID 6356 pesawat Batik Air seyogianya berangkat dari Bandara Soetta menuju Semarang Kamis 15 Juni 2017 pada pukul 13.00. Namun, tertunda hingga pukul 14.00 .
Sebelumnya petugas Batik Air di Bandara Soetta meminta barang bawaan berukuran panjang sekitar satu meter dibungkus dengan plastik warna hitam dengan berat tidak sampai 1 Kg dimasukkan ke bagasi.

Setelah di tiba di Bandara Semarang, hingga semua penumpang selesai mengambil barang dari bagasi, tetapi barang saya tidak ada.
Seorang petugas Batik Air di Bandara Semarang bernama Indra hanya mengatakan kemungkinan barangnya tertinggal di Bandara Soetta. Indra berusaha menghubungi petugas di Bandara Soetta, tetapi gagal dengan alasan nomor telepon sibuk. Kemudian Indra membuatkan surat keterangan  tentang barang tersebut seraya memberikan harapan barang tersebut akan dibawa pada penerbangan selanjutnya.

Padahal, saya tidak butuh surat keterangan, sebab tujuan saya ke Semarang hanya mau mengantar barang tersebut untuk keperluan pekerjaan.Bahkan, besok Jumat 16 Juni 2017 saya sudah harus kembali ke Jakarta.
Saya jadi korban keteledoran dan tidak profesionalnya petugas Batik Air. Pengalaman pertama terbang dengan Batik Air sangat mengecewakan dan merusak pekerjaan dan jadwal aktifitas saya. Berdasarkan pengalaman yang mengecewakan ini, saya putuskan mengucapkan Good By dan tidak lagi memilih Batik Air dalam setiap perjalanan saya.

Semoga masyarakat tidak mengalami kekecewaan dan mengganggu aktifitas seperti yang saya alami saat terbang bersama Batik Air.

Salam

L.G

Berita Terpopuler