Jumat, 30 Juni 2017 21:25:29

Anggota Brimob Ditusuk Saat Sholat, Penusuk Tewas Ditembak

Anggota Brimob Ditusuk Saat Sholat, Penusuk Tewas Ditembak

Beritabatavia.com - Berita tentang Anggota Brimob Ditusuk Saat Sholat, Penusuk Tewas Ditembak

SAAT Sholat Isya, dua anggota Brimob ditusuk pria tak dikenal. Kejadian di masjid Fatalehan sebelah Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan ...

   Anggota Brimob Ditusuk Saat Sholat, Penusuk Tewas Ditembak Ist.
Beritabatavia.com - SAAT Sholat Isya, dua anggota Brimob ditusuk pria tak dikenal. Kejadian di masjid Fatalehan sebelah Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017) malam WIB. Pelaku penusuk tewas ditembak oleh anggota Brimob yang lain setelah mencoba melarikan diri dan mengancam jemaah yang sedang salat di masjid itu.

Info yang diperoleh pukul 19.40 saat anggota melaksanakan salat Isya di masjid itu, tiba tiba pelaku yang juga melaksanakan sholat meneriakkan thogut. Tiba-tiba pria tersebut langsung menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur.

Setelah itu pelaku mengancam semua jamaah yang sedang salat dengan mengacungkan sangkur sambil meneriakkan thogut. Lalu pelaku melarikan diri ke arah Terminal Blok M, sambil mengancam dan menantang anggota Brimob yang bertugas jaga.

Oleh anggota diberikan tembakan peringatan, namun pelaku berbalik arah menantang dengan meneriakkan allahuakbar sambil mengacungkan pisau. Anggota Brimob terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembak sehingga tewas di tempat.

Setelah kejadian, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mendatangi lokasi penusukkan anggota Brimob oleh tak dikenal di Masjid Falatehan. Polisi bersenjata lengkap menjaga sekitar lokasi kejadian. Akses menuju lokasi juga sudah tutup.

Hingga kini, polisi masih terus mencari siapa lelaki yang nekat menusuk dua anggota Brimob di Masjid Falatehan.  Pelaku yang diduga kuat teroris. 

Sebelumnya di Medan Sumatera Utara juga terduga teroris menusuk hingga tewas seorang anggota polisi yang sedang berjaga di Pos Jaga Markas Komando Polda Sumatera Utara. Pelaku juga tewas ditembak polisi sedangkan seorang lagi kritis. o eee


Berita Lainnya
Rabu, 13 Maret 2024
Selasa, 12 Maret 2024
Sabtu, 09 Maret 2024
Jumat, 08 Maret 2024
Jumat, 08 Maret 2024
Jumat, 08 Maret 2024
Kamis, 07 Maret 2024
Rabu, 06 Maret 2024
Selasa, 05 Maret 2024
Selasa, 05 Maret 2024
Senin, 04 Maret 2024
Sabtu, 02 Maret 2024