Minggu, 09 Juli 2017

Shia LaBeouf, Bintang Transformers Dibekuk Polisi

Ist.
Beritabatavia.com - AKTOR pemeran Sam Witwicky dalam film "Transformers", Shia LaBeouf kembali bikin ulah. Ia ditangkap polisi di Georgia,AS pada Sabtu (8/7) karena bertingkah agresif terhadap polisi dan berkata kasar.

Dilansir dari AFP, Minggu (09/7/2017) pria yang sempat muncul dalam video musik Sia ini ditangkap sesaat setelah dirinya meminta rokok pada polisi. Namun, polisi tidak mengindahkan permintaan LaBeouf. Ia pun marah dan bertingkah seenaknya.

"Ketika Shia tidak diberi rokok, dia jadi bertingkah seenaknya, menggunakan bahasa yang vulgar dan kasar di depan wanita dan anak-anak," kata kantor Polisi Metropolitan Savannah-Chatham dalam sebuah keterangan resmi, Minggu (9/7).

Petugas kepolisian meminta LaBeouf meninggalkan area tapi ia menolak dan malah semakin agresif. Saat ia hendak ditangkap, aktor berusia 31 tahun itu lalu melarikan diri dekat hotel sebelum akhirnya tertangkap di lobi. Ia ditangkap atas tuduhan perilaku destruktif, membuat onar dan keadaan mabuk di tempat umum.

Juru bicara Kantor Polisi Wilayah Chatham, Pete Nichols mengatakan LaBeouf dibebaskan setelah membayar jaminan sebesar US$7ribu atau sekitar Rp93 juta.

LaBeouf berada di Georgia untuk pengambilan gambar film independen berjudul "The Peanut Butter Falcon", yang juga turut dimainkan aktris Dakota Johnson.

Tak hanya sekali ia berulah dan harus berurusan dengan pihak berwajib. Pada Januari lalu, ia ditangkap karena terlibat perkelahian di luar museum New York. Ia saat itu meneriakkan "Dia tidak akan memecah belah kita," selama gelombang protes terhadap Trump.

Pada 2014 lalu, dia juga ditangkap setelah mengganggu pertunjukan musikal "Cabaret" di Broadway, New York. Ia pun dinyatakan bersalah atas tuduhan tindakan kekerasan dan harus direhabilitasi karena kecanduan.

Kendati ia adalah aktor utama dalam serial film "Transformers", LaBeouf tidak dilibatkan lagi dalam film Transformers terbaru, "The Last Knight" yang Juni lalu rilis di Indonesia. Selain Transformers, LaBeouf sempat naik daun berkat film "Disturbia" (2007), berperan sebagai Lars von Trier dalam film "Nymphomaniac" (2014), film "Fury" pada 2014 dan "American Honey" (2016).

Satu hal yang mungkin tak akan dilupakan penggemar film adalah tingkah polah LaBeouf saat menghadiri premier film "Nymphomaniac" di Berlin Film Festival. Ia mengenakan sebuah kantong kertas bertuliskan "I Am Not Famous Anymore" di kepalanya. o afp



Berita Terpopuler