Rabu, 12 Juli 2017

Mahasiswi Tiongkok Kehilangan HP di Kebon Sirih

Ist.
Beritabatavia.com - SEORANG mahasiswi kelahiran Beijing Tiongkok, kehilangan HP saat melintas berjalan kaki di sepanjang Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakpus, Selasa (11/7/2017) petang. Wanita bertubuh langsing berparas cantik diketahui bernama Ying Gao, 32, mengaku sebagai mahasiswi asing yang sedang melakukan penelitian di Indonesia.

Namun petugas kepolisian menuturkan kedatangan wanita itu bukan dalam pekerjaan kampus melainkan mau melaporkan telah kehilangan HP miliknya. “Kejadian kehilangan HP pada Selasa kemaren dan lapor Rabu (12/7/2017),” papar Aiptu Herman, satu petugas Pospol Monas Timur (Monti), Rabu (12/7).

Korban belum fasih berbahasa Indonesia saat datang ke kantor polisi ‎dan lebih menguasai bahasa Inggris akhirnya ia ditemani pria yang enggan menyebut namanya datang ke Pos Polisi Monti untuk melaporkan kehilangan.

Menurut pria yang mengantar korban, Ying Gao, kehilangan HP saat berjalan di kawasan Kebon Sirih, namun wanita itu tidak bisa memastikan apakah telepon genggam itu jatuh atau dicolong penjahat.

Berdasarkan data yang diberikan, wanita‎ itu berdomisili di Massachusetts Avenue Room E53-470 Cambridge. “Ya benar polisi hanya membuatkan laporan kehilangan,” papar salah satu petugas di Pospol Monti. o pkc