Kamis, 13 Juli 2017

Perisic Ingin Gabung MU

Ist.
Beritabatavia.com - GELANDANG Inter Milan, Ivan Perisic, ingin bergabung dengan Manchester United (MU). Dilansir dari Sky Sports, Kamis (13/7), agen Perisic telah bertemu dengan Inter untuk melakukan pembicaraan pada Rabu (12/7) waktu setempat.

Iblis Merah disebut-sebut semakin mendekati pada sebuah kesepakatan dengan Perisic. Namun, Nerazzurri bertahan dengan harga sebesar 48 juta pound untuk melepas gelandang timnas Kroasia itu. Sementara ini, belum ada kesepakatan antara kedua klub.

Di sisi lain, Perisic juga telah bergabung dengan anggota skuat Inter lainnya di kamp latihan mereka di utara Italia. Namun, MU mencoba untuk melakukan kesepakatan sebelum klub Serie A Italia itu terbang ke Cina pekan depan.

Iblis Merah dikabarkan mengajukan tawaran terakhir mereka untuk Perisic sebesar 39 juta pound. Namun, tim asuhan Jose Mourinho itu dinilai perlu meningkatkan tawaran mereka menjadi sekitar 45 juta pound demi mendapatkan target mereka.

Perisic masih memiliki masa tiga tahun lagi dalam kontraknya saat ini di Giuseppe Meazza. Pemain berusia 28 tahun itu dijadwalkan bertemu dengan pelatih Inter, Luciano Spalletti, pekan lalu untuk membahas terkait masa depannya. Saat itu, Spalletti mengatakan ia perlu berbicara dan mendengarkan kata-kata dari Perisic terlebih dahulu.

Untuk kemudian, ia memutuskan sebuah tindakan. "Saya harap untuk memilikinya di tim, saya mengandalkannya dan saya yakin dalam hal itu," kata Spalletti pekan lalu.

Perisic telah bermain di Italia sejak musim panas 2015. Ia telah mencetak 18 gol dalam 70 pertandingan Serie A, sejak bergabung dengan Inter dari klub Jerman Wolfsburg pada dua laga memasuki musim 2015/2016. Ia juga telah mencetak 16 gol dalam 57 penampilan untuk tim negaranya. o sky