Jumat, 14 Juli 2017

Pelacur Pinggir Jalan Depok Dicokok

Ist.
Beritabatavia.com - OPERASI gabungan jajaran Kodim 0508 Depok dan Polsek Pancoran Mas menggaruk sejumlah kupu-kupu malam yang mangkal di Jalan Baru Sejajar Rel di Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, Jumat (14/7) dini hari.

Dua orang wanita berprofesi kupu-kupu malam masih berkeliatan diamankan anggota sedang asyik kongkow menunggu pria hidung belang di warung rokok sekitar lokasi.  Kedua terduga pelacur yang diamankan tersebut hanya didata dan diberikan teguran saja untuk tidak melakukan perbuatan yang sama.

Dandim 0508/Depok, Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan operasi gabungan dipimpin komandan patroli gabungan sekaligus menjabat Danramil Bojonggede Kapten inf Choirul Anam dengan anggota Polsek Pancoran Mas berhasil mengamankan dua orang pelacur.

“Pelaksaan patroli gabungan malam ini adalah sebagai upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah teritorialnya,”ujarnya kepada Poskota saat dikonfirmasi.

Menurut Dandim, tujuan patroli ini adalah dalam rangka menjaga dan meningkatkan keamanan serta kenyamanan masyarakat Kota Depok. “Pelaksaan operasi gabungan ini dilaksanakan langsung dibawah Kodim dan Koramil setiap malam. Operasi dilakukan sampai dinilai tindak kejahatan menurun,”tuturnya.

Kapolsek Pancoranmas Kompol Hamonangan Nadapdap menambahkan pihaknya mendukung kegiatan operasi gabungan yang dilakukan jajaran Kodim dalam menciptakan situasi wilayah aman dan kondusif “Anggota kita siap bersinergi dengan Kodim dalam melakukan patroli gabungan dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” paparnya. o pkc