Jumat, 14 Juli 2017

Kim Kardashian Dituding Pakai Narkoba

Ist.
Beritabatavia.com - MODEL Kim Kardashian dituding tidak mengenakan yakni menggunakan narkoba jenis kokain, lantaran netizen curiga dengan serbuk putih di atas meja yang terlihat dalam unggahan video Insta Story miliknya. Tak mau rumor negatif terus berkembang, istri kanye Wst pun langsung membuat klarifikasi.

“Aku tidak mau dirumorkan semacam ini, jadi aku akan beri klarifikasinya. Itu cuma gula dari permen yang berserakan dari toko permen,” tulisnya di akun miliknya @kimkardashian.

Tak berapa lama kemudian, Kim kembali memberi klarifikasi di akun Snapchatnya. Namun, ia memberikan keterangan berbeda dari pernyataannya sebelumnya, dengan menyebutkan jika ‘serbuk putih’ di mejanya merupakan pola dari meja marmernya

“Bukan permen, tapi itu merupakan pola dari meja marmerku. Ayolah… itu bukan permainanku…. bukan gaya hidupku dan aku tidak akan pernah seperti itu,” ujarnya.

Hmm… dengan pengikut di Instagram yang mencapai 101 juta orang, rasanya wajar saja jika apapun yang diunggah Kim di media sosialnya akan menjadi perhatian. o eee
Berita Terpopuler