Kamis, 10 Agustus 2017

Tergoda Ganja, Penyanyi Ello Ditangkap

Ist.
Beritabatavia.com -
KASUS narkoba kembali menjerat artis Indonesia. Kini, giliran penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/08/2017) pagi diduga terkait ganja.

Kabar tertangkapnya putra penyanyi lawas Diana Nasution itu dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Prabowo Argo Yuwono. "Benar. Ditangkap karena ganja. Yang menangkap bukan Polda Metro Jaya, namun anggota serse narkoba Polres Metro Jakarta Selatan," papar Kabidhumas Argo, saat dikonfimasi, Kamis (10/8/2017).

Argo belum bisa memberikan keterangan secara detail, mengingat hingga kini penyanyi solo beraliran musik Pop, rock kelahiran  Jakarta, 20 Februari 1983, masih menjalani pemeriksaan intensif. Pemeriksan itu terkait sudah berapa lama memakai narkoba, hingga tentang beli ganja dari mana.

Polisi juga belum memberikan keterangan lebih detail soal kronologi waktu penangkapan dan kasus yang menjerat Ello.  Kepala Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung belum merespons panggilan telepon dan pesan singkat yang dikirim.

Sementara belum ada keterangan resmi dari manajemen atau keluarga Ello. Ello merupakan salah satu penyanyi berbakat. Suaranya menurun talenta dari kedua orang tuanya yang telah terkenal sebagai artis di masanya.

Ello adalah anak ketiga pasangan musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal pada tahun 1980an Diana Nasution.  Ello baru mengeluarkan album musiknya sebanyak 4 album. Albumnya Masih ada (2008), Pergi Untuk kembali (2005), Gak Kayak Mantamnu (2012) dan Lagu  terakhir merilis album bertajuk Jalur Alternatif 2016. o eee
Berita Terpopuler
Senin, 11 Desember 2017