Jumat, 01 September 2017

Andik Vermansyah Cocok Polesan Luis Milla

Ist.
Beritabatavia.com - ANDIK Vermansyah, andalan timnas Indonesia mengaku cocok dengan gaya kepelatihan Luis Milla. Bintang klub Malaysa Selangor FA itu bahkan sudah bisa membayangkan formasi yang diusung Milla di timnas senior.

Meski kerap menjadi andalan timnas Merah Putih, namun Andik baru pertama kali mencicipi polesan Milla. Andik diprediksi akan menjadi starter saat timnas meladeni Fiji pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017) sore.

Laga ini juga perdana bagi Milla di timnas senior. Para pemain yang dipanggil Milla juga belum merasakan racikan Milla secara mendalam. Sebab, sebelum ini Milla menangani  timnas U-22 yang mempersembahkan perunggu di SEA Games 2017, Malaysia.

Milla kembali ke Indonesia pada 30 Agustus 2017 dari Kuala Lumpur, dan hanya punya waktu tiga hari bersama timnas senior, sebelum bentrok dengan Fiji. Namun, bagi Andik, itu bukan masalah besar.

"Saya telah membayangkan posisi dan permainan Indonesia di bawah beliau (Luis Milla). Saya yakin bisa cocok dengannya," kata Andik dalam akun Twitter PSSI, Jumat (1/9/2017).

Andik mengakui pertama kali ditangani pelatih Luis Milla, namun dia sudah mempelajari gaya kepelatihan mantan pelatih timnas Spanyol U-23 itu pada laga timnas U-22 di SEA Games 2017. Menurut Andik, Milla lebih banyak memberikan instruski untuk penguasaan bola.

Andik pun sudah membayangkan posisinya di skuat Milla, yang dinilai tak akan beda dengan perannya dalam formasi skuat Selangor FA. MAntan pemain Persebaya Surabaya itu sempat berdialog dengan Milla soal posisinya di klub Malaysia itu. o sio


Berita Terpopuler
Kamis, 16 November 2017
Rabu, 15 November 2017
Sabtu, 18 November 2017