Senin, 18 September 2017

MU Gunduli Everton

Ist.
Beritabatavia.com - MANCHESTER United (MU) menggunduli tamunya Everton di Old Trafford, Senin (18/9/2017) dinihari. Empat gol disarangkan tanpa balas. Kemenangan ini membuat MU memiliki poin dan selisih gol yang sama dengan Manchester City. Keduanya sama memimpin kalsmen sementarLiga Inggris.

MU unggul melalui gol cepat yang dicetak Antonio Valencia saat laga baru berjalan 4 menit. Gol dicetak setelah Nemanja Matic melepas umpan, Valencia langsung merangsek dari kiri dan menaklukkan kiper lawan.

Selanjutnya, Setan Merah mendominasi meski Everton tetap bisa mengimbangi. Menit 26, MU nyaris menggandakan keunggulan setelah Romelu Lukaku memanfaatkan eksalahan Keane. Sayang tendangan mantan pemain Everton itu masih melebar.

Keluar dari ruang ganti, Rooney menebar ancaman di menit 46. Tapi bola yang ditendangnya masih bisa dimanakan kipe De Gea. Sejumlah peluang lahir dari pemain MU. Namun baru mneiti 83 MU bisa menggandakan keunggulan lewat gol Mkhitaryan.

Di ujung laga, Everton tambah menderita. Lukaku mencetak gol di menit 89.
Dua menit pada injury time, Antoni Martial menambah keunggulan tuan rumah dari titik penalti. Laga berakhir dengan kemenangan 4-09 bagi MU. o kay

Berita Terpopuler
Kamis, 16 November 2017
Rabu, 15 November 2017
Sabtu, 18 November 2017