Jumat, 29 September 2017

Meski Lengser, Djarot Tetap Awasi Jakarta

Ist.
Beritabatavia.com - GUBERNUR DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap program yang sudah dijalankan Pemprov DKI saat ini tetap berlanjut di bawah gubernur dan wakil gubernur Jakarta yang baru. Bahkan ia berharap program yang ada disempurnakan lagi.

"Yang jelas tugas dan kewajiban kami sudah kami selesaikan dengan sebaik-baiknya, dengan sekeras-kerasnya, dengan kelebihan dan kekurangan yang ada, karena tidak ada satupun dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan bisa sempurna 100 persen. Tentu saja masih ada kelemahan, tentunya kelemahan yang ada ini bisa disempurnakan," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (29/09/2017).

Djarot memastikan dirinya bakal tetap memantau program-program yang berjalan di Ibu Kota. Pemantauan tentunya dilakukan lewat partai. "Saya kan pengurus partai toh, tentu saja kami memantau dong," ujar Djarot.

Partai memiliki fungsi pengawasan yang dilakukan lewat fraksi-fraksi di DPRD. Apalagi, kata Djarot, PDI Perjuangan merupakan partai pemenang di Jakarta.

"Dan ingat PDI Pierjuangan itu fraksi terbesar ada 28 kursi di sana jadi setiap saat kami bisa memantau. Apalagi saya Ketua DPP (PDI Perjuangan) bidang organisasi," tukasnya. o mio