Selasa, 10 Oktober 2017

Nafa Urbach Senang Pedofil Incar Anaknya Diringkus

Ist.
Beritabatavia.com - PENYANYI Nafa Urbach senang lantaran kasus dugaan pedofilia terhadap anak perempuannya sudah diringkus Penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Bersama kuasa hukumnya, Sandi Arifin, Nafa menyambangi Polda Metro Jaya Selasa (10/10/2017).

Sebagai seorang ibu yang anaknya sempat diincar pedofil, Nafa Urbach mengaku senang pelaku sudah ditangkap. Pelaku berinisial MHHS (19) dan merupakan penduduk Bandung, Jawa Barat, telah diamankan polisi. "Makasih buat Polda Metro Jaya. Saya bersyukur pada hari ini sudah ditangkap pelakunya," ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach menambahkan, dengan tertangkapnya MHHS, ia menyarankan kepada setiap orangtua agar lebih waspada lagi dalam menjaga anak-anaknya. Terlebih kasus pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur kian merajalela di Tanah Air. "Dengan kejadian ini, Ibu dan Bapak lebih waspada menjaga anaknya. Apalagi kasus serupa banyak terjadi di Indonesia," ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach melaporkan sebuah akun Instagram, yang diduga adalah pelaku pedofilia. Pemilik akun tersebut mengomentari foto anaknya dengan istilah "loli" yang merupakan sebutan untuk anak yang diincar oleh pedofil.

Penyidik Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengungkap kasus pornografi online berdasarkan laporan artis Nafa Urbach. Satu tersangka berinisial MHHS ditangkap dalam kasus ini.

"Tersangka berinisial MHHS yang usianya masih berumur 19 tahun. Tersangka ini juga mengakui perbuatannya," ujar Kanit V Subdit Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol James Hutajulu di kantornya, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Lagadar Pasar Dimensi Desa Lagadar, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Kamis 5 Oktober 2017 malam. Tak ada perlawanan dari tersangka saat ditangkap.

Penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan Nafa Urbach beberapa waktu lalu. Banyak komentar miring mengenai pemberitaan anak Nafa yang diposting di Linetoday pada 12 Agustus 2017. o eee



Berita Terpopuler
Senin, 11 Desember 2017