Minggu, 15 Oktober 2017

Real Madrid Susah Payah Tekuk Getafe

Ist.
Beritabatavia.com - REAL MADRID dengan susah payah Real menekuk tuan rumah Getafe 2-1, dalam lanjutan Liga Spanyol yang dihelat di Coliseum Alfonso Pérez, Minggu (15/10/2017) dinihari. Cristiano Ronaldo yang menjadi penentu kemenangan Real Madrid dengan golnya pada menit ke-85. Sebelumnya Karim Benzema membawa El Real unggul pada menit ke-39 namun mampu dibalas Getafe lewat gol Jorge Molina menit ke-56.

Dengan hasil ini untuk sementara Real Madrid menyodok ke posisi kedua klasemen dengan mengemas 17 poin menggusur Sevilla yang kalah 0-1 dari Bilbao pada laga sebelumnya. Kini Madrid berselisih empat angka dari Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen.

Namun posisi Real Madrid bisa berubah jika Atletico Madrid mampu mengalahkan Barcelona Miggu dinihari nanti.Sedangkan Getafe tertahan di posisi ke-14 dengan nilai delapan. Meski menguasai laga sejak menit awal, tidak mudah bagi Real Madrid untuk mencetak gol. Butuh waktu 39 menit agar bisa memecah kebuntuan.

Awalnya Benzema yang beberapa kali gagal mencetak gol mampu melewati hadangan Antunes. Penyerang 29 tahun itu menerobos ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang yang membuat Los Blancos unggul 1-0. Dan gol ini adalah satu-satunya tercipta pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Madrid terus menekan pertahanan tuan rumah. Namun alih-alih justru Getafe yang mampu menyamakan kedudukan ketika laga berlangsung 11 menit.

Molina mampu memanfaatkan umpan tarik dari Fajr dan berhasil menaklukkan Casilla . Gol itu disambut gemuruh oleh penonton di Coliseum Alfonso Perez. Gol itu juga membuat Getafe semakin percaya diri.

Real Madrid tentu tidak ingin hanya membawa satu poin dari kandang Getafe. Mereka terus menekan. Zidane pun memasukkan Isco pada menit ke-72. Kehadiran Isco ternyata mampu menambah kreativitas lini tengah Los Blancos. Pemain Timnas Spanyol itu beberapa kali merepotkan Getafe.

Akhirnya gol kemenangan Madrid tercipta pada menit ke-85 lewat Ronaldo setelah menerima umpan manis dari Isco.Bintang Portugal itu berlari ke sisi kanan area penalti sebelum melepaskan tembakan “half-volley” ke pojok kiri gawang.

Gol ini tidak hanya membawa Madrid menang juga mengobati kekesalan Ronaldo yang di awal musim ini dia masih mandul. Selain itu juga gol tersebut membuat dominasi Ronaldo atas Getafe yang selalu mencetak gol ke gawang Getafe selama ini. o kay

Berita Terpopuler
Kamis, 16 November 2017
Rabu, 15 November 2017
Sabtu, 18 November 2017