Sabtu, 21 Oktober 2017

BMKG Prediksi Jabodetabek Digelayuti Awan Mendung

Ist.
Beritabatavia.com -
Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), langit Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diprediksi cenderung berawan mendung pada Sabtu (21/10/2017) pagi.

Namun, hujan dengan intensitas sedang hingga hujan lokal cenderung akan mengguyur Jabodetabek pada siang hari. Kendati begitu, beberapa wilayah lainnya diperkirakan cerah berawan.

Sementara itu, langit di sekitar wilayah Jakarta diprediksi berawan. Namun untuk wilayah DKI akan cenderung cerah berawan pada malam nanti.

Adapun wilayah Ibukota yang berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang pada siang nanti adalah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Suhunya berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius.

Sementara, pagi harinya kedua wilayah ini diprediksi berawan seperti seluruh bagian Ibukota lainnya dengan prakiraan suhu serupa, yakni sekitar 24 hingga 32 derajat celcius.

Untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang harinya diprediksi berawan dengan perkiraan kisaran suhu yang sama.

Malamnya, seluruh wilayah DKI diprediksi bakal cerah berawan hingga berawan dengan kisarah suhu yang diprakirakan sama seperti pagi hingga siang hari. o day
Berita Terpopuler
Jumat, 17 November 2017