Minggu, 22 Oktober 2017

Kiper Joe Hart Dirampok

Ist.
Beritabatavia.com - NASIB nahas dialami Joe Hart. Kiper West Ham United itu menjadi korban perampokan di daerah di Kota London.  Joe Hart dipaksa menyerahkan sejumlah barang berharga seperti telepon genggam, jam tangan mewah, dan dompetnya.

Dilansir dari The Sun, Ahad (22/10/2017) laporan dari saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya, perampokan terjadi di pom bensin dekat lokasi latihan West Ham di Romford, London. Saksi itu mengatakan, para perampok mengendarai skuter untuk melakukan aksinya merampas barang-barang milik kiper Timnas Inggris tersebut.

"Ada tiga perampok yang menggunakan dua motor dan mereka mengepungnya saat ia di dalam mobil pribadi serta mengambil telepon genggamnya," ujar saksi mata tersebut. "Kelihatannya mereka (para perampok) juga mengambil jam tangan dan dompetnya (Joe hart)." sambungnya.

Joe Hart kembali ke Timnas Inggris setelah sempat vakum. Ia dipercaya Gareth Southgate saat The Three Lions mengalahkan Slovenia 1-0 di Stadion Wembley.

Salah seorang saksi mata yang juga tak ingin diungkap identitasnya juga menuturkan kejadian perampokan yang dialami Joe Hart. "Joe tidak disakiti, tapi ia cukup terguncang. Ia adalah pria besar yang kuat dan butuh keberanian tinggi untuk merampoknya."

"Jika (perampokan) itu bisa terjadi di daerah aman sekalipun di Inggris, maka kejadian tersebut juga bisa terjadi kepada orang lain. Ia (Joe Hart) lega karena tidak mengalami luka-luka," terang saksi mata tersebut. o nis
Berita Terpopuler
Kamis, 16 November 2017
Rabu, 15 November 2017