Minggu, 22 Oktober 2017

Mencuri Tabung Gas, Tiga Pria Diamuk Massa di Sumut

Ist.
Beritabatavia.com - Dituduh mencuri tabung gas , tiga pemuda babak belur dihajar massa di Jalan Perjuangan Baru  Dusun XIII, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (21/10).

Ketiga terduga pencuri yang dihajar massa itu adalah berinisial BSR (18), AP (18) dan MP (17) ketiganya warga Jalan Medan-Binjai KM 13 Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Martua Manik mengatakan, ketiga tersangka ditangkap warga setelah ketahuan mencuri tabung gas di salah satu rumah warga di Dusun XIII, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal.

Ketiga pelaku beraksi dengan cara menjebol pintu belakang rumah korban. Setelah berhasil masuk, ketiga pelaku mengambil tabung gas 3 Kg milik korban. Namun, saat  hendak membawa barang hasil curian itu, aksi ketiga pelaku di pergoki oleh warga sekitar dan langsung meneriaki ketiganya maling.

Warga lain yang mendengar teriakan, langsung mengejar dan mengamankan ketiganya. Warga yang sudah geram dengan tindakan pencurian di seputaran TKP menghajar ketiganya hingga babak belur. Setelah puas menghajar ketiganya, warga kemudian memboyong ketiganya ke Polsek Sunggal untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. O Sahat Pasaribu