Kamis, 26 Oktober 2017

Kapolda Lampung Resmikan Faviliun Baru RS Bhayangkara

Ist.
Beritabatavia.com - KAPOLDA Lampung Irjend Suroso Hadi Siswoyo meresmikan fasilitas baru paviliun pasien VIP, VVIP dan gedung haemodialisa di RS Bhayangkara Polda Lampung, Rabu (25/10/2017) Oktober 2017.

Pembangunan gedung dua lantai tersebut menggunakan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Lampung. Lantai satu memiliki delapan kamar VIP dan satu kamar VVIP. Sementara lantai dua memiliki sebelas kamar untuk Kelas I dan II. Untuk gedung haemodialisa merupakan bantuan dari mitra dan mesin dari Mabes Polri sebanyak 6 unit untuk awal.

“Fasilitas baru RS artinya dapat memberikan pelayanan kesehatan lebih maksimal bagi masyarakat. Juga peningkatan profesionalisme dari seluruh personil RS Bhayangkara. Fasilitas baru gedung haemodialisa dan paviliun ini semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin,” kata Kapolda dalam keterangannya, Kamis (26/10/2017).

Kapolda juga berpesan kepada seluruh personil RS, jadikan fasilitas ini sebagai motivasi semangat dalam menjalankan tugas pelayanan kesehatan. Jaga dan pelihara fasilitas baru ini sebaiknya sehingga terus maksimal fungsinya dan berkelanjutan umurnya, ” kata Kapolda.

Selanjutnya Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Novie Suroso, Wakapolda Brigjend Angesta Romano Yoyol, para pejabat utama Polda Lampung dan tamu undangan lainnya melihat satu persatu kamar pasien yang baru. Termasuk berbincang ringan dengan para pasien yang sedang dirawat. o pko
Berita Terpopuler