Kamis, 26 Oktober 2017

Gubernur Anies: Tak Perlu Didesak Tutup Alexis

Ist.
Beritabatavia.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus ditagih janji politiknya selama kampanye. Salah satu yang menyita perhatian adalah rencana Anies menutup hotel sekaligus tempat hiburan malam Alexis.

Tak lama setelah Anies dilantik, sudah ada massa yang ingin melakukan unjuk rasa guna mendesak penutupan Alexis segera dilaksanakan. Unjuk rasa saat itu direncanakan dilakukan di depan Alexis. Tapi, aksi itu batal.

Anies mengatakan, tidak perlu mendesak dirinya untuk segera menutup Alexis. Dia memastikan, segala yang dikerjakan selama menjabat sebagai gubernur sesuai dengan janji kampanye yang telah disampaikan. "Tidak perlu didesak, itu (sudah) rencana," ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Diakuinya, sudah lama menyoroti keberadaan Alexis. Alexis menjadi salah satu tempat peredaran narkoba. Saat masa kampanye, Anies juga menyindir Ahok yang tak kunjung menutup Alexis. Dia merasa, Ahok tak berani menutup karena konsumennya merupakan warga kelas menengah ke atas. o kum