Jumat, 27 Oktober 2017

Ibrahimovic Berambisi Juara Liga Premier Inggris

Ist.
Beritabatavia.com - Zlatan Ibrahimovic tak sabar menanti pertandingan pertamanya bersama Manchester United setelah mengalami cedera. Musim ini dia ingin menjuarai Liga Premier Inggris.

Ibrahimovic masih dalam proses pemulihan cedera lutut yang dialami bulan April lalu. Meski sempat dilepas, tetapi MU kembali merekrut Ibra untuk kembali bermain ketika dia sudah pulih.

Striker asal Swedia diperkirakan akan tampil kembali di pertengahan musim ini. Ia menargetkan trofi Liga Premier Inggris untuk dimenangkan musim ini. "Saya kembali untuk menyelesaikan apa yang saya mulai," kata Ibrahimovic kepada Thierry Henry di acara Sky Sports Premier League.

"Semua yang saya capai di musim pertama, tiga trofi mungkin bukanlah suatu akhir yang ideal untuk saya. Target sekarang adalah Liga Premier Inggris. Itulah target yang saya tuju saat ini untuk diselesaikan," pungkas pemain 36 tahun.

Musim lalu Ibra menjadi pencetak gol terbanyak MU. Dia mencetak 28 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi. Demikian seperti dilansir laman Sky Sports, Jumat (27/10/2017). o ssc

Berita Terpopuler
Kamis, 16 November 2017
Rabu, 15 November 2017
Sabtu, 18 November 2017