Senin, 30 Oktober 2017

Parah, KRL Tujuan Jatinegara-Depok Anjlok

Ist.
Beritabatavia.com - Commuter line tujuan Depok-Jatinegara kembali mengalami gangguan. KA 1747/1748 tersebut anjlok menjelang sinyal masuk stasiun Jatinegara, sehingga memerlukan waktu untuk perbaikan selama beberapa jam.

Pengumuman mengenai keterlambatan tersebut diinformasikan oleh akun twitter @CommuterLine, Senin (30/10) pukul 11.25 WIB. Dalam cuitan tersebut disebutkan bahwa kereta tujuan Depok-Jaitnegara tersebut anjlok di sinyal masuk Stasiun Jatinegara. Pihak KRL memohon maaf atas keterlambatan yang dialami penumpang.

Hingga pukul 12.13 WIB, proses perbaikan masih dilakukan oleh petugas. Untuk estimasi awal, perbaikan anjloknya kereta tersebut memerlukan waktu selama lebih kurang 3 jam. Sehingga calon penumpang atau penumpang yang akan bepergian dengan KRL di jalur tersebut, diminta untuk segera mencari moda transportasi alternatif.

Gangguan ini juga berimbas pada perjalanan kereta untuk jurusan lain. Beberapa perjalanan KRL untuk beberapa tujuan, akan berhenti di beberapa stasiun, yang bertujuan untuk mengurangi kepadatan lalu-lintas kereta api. o day