Senin, 30 Oktober 2017

Cerita Transplantasi Ginjal, Selena Gomez Nangis

Ist.
Beritabatavia.com - PENYANYI solo Selena Gomez akhirnya angkat bicara mengenai transplantasi ginjal bersama sahabatnya, Francia Raisa dalam sebuah wawancara di acara Today show. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut menangis saat mengingat bahaya kesehatan. Dia juga sangat bersyukur dan memberi penghargaan pada Fransia Raisa karena telah menyumbangkan ginjalnya.

"Ginjal saya baru saja membaik. Begitulah," kata mantan bintang Disney itu, sambil menambahkan, "Saya tidak pernah meminta siapapun dalam hidup saya untuk merelakan ginjalnya. Pada hari itulah, ketika saya pulang, saya menemukan bahwa dia mengajukan diri dan melakukannya. "
Ads by

Sang pembawa acara, Savannah Guthrie bertanya kepada Selena Gomez. " Jadi Anda merasa Francia menyelamatkan hidup mu?" Selena mngenggukan kepala, "Karena dia melakukannya, itu dia. Saya jadi sadar, ini mengenai mana yang lebih baik, terus hidup atau mati."

Selena mengakui apa yang dia alami dengan Francia "tidak mudah." "Saya hanya berharap ini mengilhami orang untuk merasa baik bahwa ada orang-orang yang benar-benar hebat di dunia ini," katanya sambil bercucuran air mata.

Pada September lalu, Selena mengungkapkan pada akun Instagram-nya bahwa dia menjalani transplantasi ginjal musim panas lalu. "Saya sangat menyadari kalau penggemar saya sadar, di musim panas ini saya terbaring. Mereka mempertanyakan mengapa saya tidak mempromosikan musik baru saya, yang sangat saya banggakan. Saat itu saya perlu mendapatkan ginjal karena Lupus, dan saya sudah pulih, "tulisnya saat itu sambil berbagi foto dirinya dan Francia di ranjang rumah sakit.

Selena Gomez pun memuji Francia Raisa sebagai seorang sahabat yang luar biasa. "Dan akhirnya, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada teman tercantik saya Francia Raisa. Dia memberi saya hadiah dan pengorbanan tertinggi dengan menyumbangkan ginjalnya kepada saya. Saya sangat diberkati. Saya sangat mencintaimu sis," sambungnya. 0 tmo









Berita Terpopuler
Senin, 11 Desember 2017