Senin, 30 Oktober 2017 18:22:21

Persija Gagal Jamu Persib di Bekasi

Persija Gagal Jamu Persib di Bekasi

Beritabatavia.com - Berita tentang Persija Gagal Jamu Persib di Bekasi

Pendukung Persija Jakarta atau beken disebut The Jakmania, hampir pasti gagal menyaksikan tim Macan Kemayoran main di Stadion Patriot Bekasi, pada ...

  Persija Gagal Jamu Persib di Bekasi Ist.
Beritabatavia.com - Pendukung Persija Jakarta atau beken disebut The Jakmania, hampir pasti gagal menyaksikan tim Macan Kemayoran main di Stadion Patriot Bekasi, pada Jumat (31/10). Laga kandang Persija Jakarta vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Chief Operating Officer (COO) PT. Liga Indonesia Baru (LIB) Tigor Shalomboboy mengatakan pihaknya mendapat kabar dari pihak kepolisian terkait izin pertandingan Persija vs Persib di Stadion Patriot.

PT LIB kemudian melakukan komunikasi dengan pihak Persija terkait izin pertandingan melawan Persib. PT LIB, dikatakan Tigor, sudah mendapat kepastian dari pihak Persija kalau pertandingan melawan Persib tidak bisa digelar di Bekasi.

Senin pagi kami baru berkomunikasi (dengan pihak Persija). Saya tidak tahu alasannya, mungkin ada agenda demo juga di Jakarta yang menyebabkan perizinan keamanannya berubah lagi, kata Tigor dalam Diskusi Free Kick PSSI Pers, Senin (30/10).

Lebih lanjut Tigor mengatakan saat ini perwakilan Persija sedang berada di Solo untuk memastikan perizinan laga melawan Persib digelar di Stadion Manahan. PT LIB sendiri sudah meminta secara informal kepada Persija untuk menentukan lokasi pertandingan melawan Persib bakal digelar.

Direktur Utama Persija Gede Widiade membenarkan hal tersebut. Bahkan, Gede menyebut perizinan penggunaan Stadion Manahan ke Polda Jawa Tengah sudah beres. Perizinan di Polda Jateng sudah clear. Persija siap kalau harus di Solo, kata Gede.

Perizinan laga Persija vs Persib di Stadion Patriot, dikatakan Gede, sebenarnya sudah keluar dari Polres Kota Bekasi. Tapi, Persija tak bisa menolak jika pihak Polda Metro Jaya tidak memberikan izin terkait faktor keamanan.

Sebenarnya perizinan buat di Bekasi sudah keluar. Tapi karena ada agenda kegiatan yang melibatkan massa berdekatan dengan hari pertandingan, jadi dengan alasan faktor keamanan, jadi izinnya dibatalkan, ucap Gede. o pkn


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023
Kamis, 11 Mei 2023
Rabu, 10 Mei 2023
Senin, 08 Mei 2023
Jumat, 28 April 2023
Selasa, 21 Maret 2023