Rabu, 01 November 2017

Polisi & TNI Gerebek Lokasi Pesta Narkoba di Medan

Ist.
Beritabatavia.com - Puluhan personil polisi dan TNI menyeruak lokasi yang sering dijadikan pesta narkoba di Jalan Wakaf, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (31/10). Kedatangan aparat gabungan itu, membuat puluhan pria kucar-kacir menyelamatkan diri, hingga sebagian melompat ke sungai.
 
Dari lokasi tersebut,  polisi mengamankan 5 pria berikut puluhan alat isap sabu (bong), puluhan bungkus plastik kecil tempat sabu serta mancis.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira, saat berada dilokasi, mengatakan, penggerebekan itu dilakukan karena selama ini masyarakat resah akibat ulah sekelompok pemuda yang setiap harinya mengkomsumsi sabu.

"Warga sangat resah dan mereka tidak tahan lagi melihat kelakukan para pemuda ini. Selain itu masyarakat juga takut anaknya ikut terjerumus dalam peredaran narkoba," ujar mantan Kapolsek Deli Tua itu.

Menurutnya, ke 5 pria yang diamankan itu akan diperiksa dan bila terbukti akan dijadikan tersangka. Dan pihaknya juga akan melakukan pengembangan kasus tersebut dan akan menangkap bandarnya.

Dari pengamatan dilokasi saat penggerebekan dilakukan, para pria yang sebelumnya telah berkumpul dan mengisap sabu- sabu itu lari menyelamatkan diri masing- masing dan sebagian ada yang melompat ke sungai . O Sahat Pasaribu



Berita Terpopuler