Selasa, 07 November 2017

Diringkus, Pelempar Batu ke Mobil Wanita DJ

Ist.
Beritabatavia.com - TAK butuh waktu lama jajaran Polsek Kebon Jeruk dibantu Polres Metro Jakarta Barat menangkap pelaku pelempar batu, yang mengenai mobil ditumpangi Siska, seorang gadis Disk Jockey (DJ). Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian pelipis dan mata.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun, mengatakan, korban setelah mendapatkan pengobatan di rumah sakit langsung membuat laporan ke Polsek Kebon Jeruk. Berangkat dari laporan itu kemudian anggota reserse Polsek Kebon Jeruk dan Polres Metro Jakarta Barat menyusuri lokasi mencari informasi. “Semalam (Senin, 6/11) pelaku kami tangkap,” kata Marbun, Selasa, (7/11/2017).

Penangkapan berdasarkan laporan warga disekitar lokasi, salah satunya seorang pedagang yang melihat kejadian tersebut dan memberitahu ciri-ciri pelaku. “Kami dapat informasi dari masyarakat orang yang lempar batu dengan ciri-ciri begini-begini dan pelaku kami jemput di Kedoya, inisial M umur sekitar lima puluh tahun,” tutur Marbun.

Saat ini, kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Sebuah mobil jadi korban pelemparan batu di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (6/11/2017) dini hari. Akibatnya, korban Siska mengalami luka parah dimana terdapat luka robek dibagian pelipis dan bawah mata sebelah kiri sedangkan mata kirinya lebam.

Saat itu siska yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, berada dibangku sebelah kiri sedangkan teman pria-nya yang mengendarai mobil tersebut. Namun, ia tidak langsung membuat laporan melainkan menajani pengobatan di rumah sakit.
o pko