Senin, 13 November 2017

Mayjen TNI Cucu : Perwira Harus Mantapkan Kemampuan

Ist.
Beritabatavia.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri meminta agar para perwira dapat memantapkan kemampuan kepemimpinan. Hal tersebut disampaikan pada upacara serah terima jabatan Danrem 032/WBR dari Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., kepada Kolonel Inf Mirza Agus, S.IP., dan Danrem 033/WP dari Brigjen TNI Fachri, S.E., M.M., kepada Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos., pada Sabtu, 11 Nopember 2017 di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Pada upacara tersebut, Pangdam I/BB menyampaikan Sertijab merupakan realisasi dari Pembinaan Organisasi dan Pembinaan Personel di lingkungan TNI AD khususnya Kodam I/BB dalam rangka pengembangan karier dalam setiap pelaksanaan tugas secara optimal, sekaligus mengembangkan dan memantapkan kemampuan kepemimpinan keperwiraan.

Diharapkan dengan jabatan ini dapat meningkatkan profesionalitas dan produktivitas kepemimpinan lapangan para perwira dalam mengembangkan manajemen organisasi yang lebih efektif, efisien dan berguna bagi kemajuan TNI AD khususnya Kodam I/BB.

Kepada pejabat baru harus dapat membangun komunikasi, agar terciptanya sinergitas dalam pelaksanaan tugas di wilayahnya, sehingga terciptanya persamaan visi dan misi dalam keamanan wilayah.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., yang menjabat sebagai Kasdam IV/Diponegoro dan Brigjen TNI Fachri, S.E., M.M., yang menjabat sebagai Staf Ahli Panglima TNI Bidang Hubungan Internasional, selamat jalan dan semoga sukses pada jabatan baru nantinya.

Selanjutnya, selamat datang dan selamat bertugas di Kodam I/BB kepada Kolonel Inf Mirza Agus, S.I.P., dan Kolonel Inf Gabriel Lema, S.Sos  atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk mengemban tugas satuan. Selanjutnya dengan jabatan tersebut dapat menunjang karier untuk dijadikan sebagai pengabdian yang tulus kepada Bangsa dan Negara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam I/BB, para Danrem jajaran Kodam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, para Staf Khusus Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, LO AU, LO AL, para Kabalak Kodam I/BB, para Dansat jajaran Kodam I/BB. O. Parulian