Senin, 20 November 2017

Dede Zaki Sosok Tepat Dampingi Iti Jayabaya di Pilkada Lebak

Ist.
Beritabatavia.com - Wartawan senior Rakyat Merdeka yang kini sebagai Pemimpin redaksi kantor Berita Pemilu, Dede Zaki Mubarok dinilai sosok yang tepat mendampingi Iti Jayabaya pada Pilkada Lebak, mendatang.
 
Wasekjen DPP PPP kubu Romahurmuziy, Bambang Hermanto menilai, Dede Zaki Mubarok selain memiliki reputasi yang baik, juga memiliki kompentensi untuk membangun khususnya mengentaskan kemiskinan di wilayah Lebak.

Dia berharap, tokoh muda yang menikah dengan puteri asli Rangkasbitung itu agar partainya bisa merekomendasikan Dede Zaki sebagai pendamping Iti. Meskipun, keputusan itu sepenuhnya ada ditangan DPC PPP Lebak.

“Jadi saya berharap Bang Zaki bisa menarik simpati PPP Lebak. Karena ini kan wewenangnya DPC Lebak," ujarnya, Minggu (19/11).

Bambang yakin, kehadiran Dede Zaki bisa diterima di PPP. Ini lantaran Dede Zaki sebenarnya juga merupakan bagian dari PPP.
"Bang Zaki ini kan PPP yang di luar lingkaran. Bang Zaki ini masih ada trah PPP, jadi nggak asing. Jadi saya berharap Bang Zaki bisa menarik simpati dari PPP," sambungnya.

Selain itu, Bambang juga menyarankan agar Dede Zaki berkunjung ke DPC-DPC partai lain di Lebak untuk memuluskan jalan pencalonan tersebut. Termasuk, blusukan ke kampung-kampung untuk mendengarkan aspirasi warga Lebak.

"Saran saya, Bang Zaki tetap merakyat, keliling ke kampung-kampung untuk mendengarkan apa yang dimaui oleh rakyat. Rakyat bukan diceramahi tapi didengarkan," sarannya. O son