Kamis, 23 November 2017

Jaring Calon Polisi Polres & Pemko Binjai Lakukan Pelatihan

Ist.
Beritabatavia.com - Pemerintah Kota (Pemko) dan Polres Binjai  menanda tangani kesepakatan  bersama   tentang pembinaan dan pelatihan  SDM  kepada putera daerah dalam rangka  mengikuti seleksi menjadi anggota Polri.  Penandatanganan oleh Walikota HM Idaham dan Kapolres  AKBP M Rendra  Salipu,  di Balaikota jalan Jenderal Sudirman 6, Kamis (23/11).

Walikota HM Idaham, mengatakan, melalui kerjasama ini diharapkan  menjaring  bibit-bibit anggota Polri yang berkualitas dari daerah ini.

“Dengan kerjasama ini  putra putri Binjai dapat menghadapi test seleksi dengan lebih siap dan  kualitasnya  lebih baik,” kata Idaham.

Kerjasama meliputi  bidang administrasi, pembinaan jasmani,  akedemik, bidang  kesehatan, psikologi dan bidang lain yang berkaitan  dengan pembinaan dan pelatihan  bagi pemuda pemudi Binjai  untuk  meningkatkan kualitas SDM untuk mengikuti seleksi anggota Polri.

Sedangkan acara penandatanganan  turut disaksikan  para asisten,  staf ahli    walikota, dan kepala OPD. Dari Polresta Binjai hadir  Wakapolres, kabag sumda,  dan kabag ops. O. Parulian




Berita Terpopuler