Sabtu, 25 November 2017

Karaoke di Mangga Dua Jadi Lokasi Prostitusi Terselubung

Ist.
Beritabatavia.com - OPERASI gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Utara bersama Pemerintah Kota Jakarta Utara, di tempat hiburan malam hanya menemukan beberapa orang positif memakai narkoba dan obat penenang setelah dilakukan tes urin.

Meski demikian, di tempat karoke di Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara ditemukan sejumlah wanita penghibur warga negara China yang diduga dijadikan prostitusi terselubung. Karena itu warga Pademangan berharap tempat hiburan tersebut direkomendasikan TDUP (Tanda Daftar Usaha Pariwisata) tidak bisa diperpanjang.

“Kita sudah tahu dan dengar. Di lokasi itu juga sering transaksi prostitusi. Bukan itu saja di Kelapa Gading juga ada, bahkan lebih parah lagi. Kenapa petugas gak ke situ ya? tanya Franata,30, pengunjung yang saat itu sedang berada di lokasi. “Kalau hanya tes urine melulu, ya gak maksimal karena mereka yang positif ujung-ujungnya dipulangkan juga,” sambungnya.

Kepala BNN Kota Jakarta Utara, AKBP Yuanita Amelia Sari menyebutkan pihaknya melakukan pengawasan pada tempat hiburan malam yang diindikasikan marak penggunaan narkoba “Kami mendapatkan informasi bahwa di karaoke dan bar ini banyak pengunjung warga negara asing dan beberapa rentan mengonsumsi narkotika saat menggunakan fasilitas,” ujar Yuanita, Sabtu (25/11).

Dari razia yang dilakukan sejak Jumat (24/11) pukul 23.00 WIB tersebut mendapati 13 orang positif menggunakan Amphetamine, empat orang positif Methamphetamine, Morpin dan sisanya pakai campuran kedua zat itu bersama Benzo.

Selain itu ada 3 WNA ditemukan dokumen paspornya sudah melewati batas izin tinggal. Beberapa pengunjung di lokasi juga ada yang mengkonsumsi minuman beralkohol hingga mabuk berat. 0 PKO

Berita Terpopuler