Kamis, 30 November 2017

Jessica Mila Dicolek Makhluk Halus

Ist.
Beritabatavia.com -
ARTIS Jessica Mila memulai lompatan dalam berakting dengan terlibat dalam produksi film horor. Walau mengaku tidak diganggu makhluk gaib alias halus, namun artis asal Langsa – Aceh ini akhirnya mengalami juga hal di luar logika.

“Ditanya kejadian aneh, banyak sih, di setiap lokasi kayaknya selalu ada yang denger suara-suara, berasa dicolek sampai insiden kebakaran dan itu seru,” tutur Jessica Mila, kemarin.

Jesica Milla, 25, menyatakan, dia mengalami sejumlah pengalaman tak terlupakan sepanjang syuting film ‘Mata Batin’. Terutama saat syuting di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung. “Kami berenam masuk situ gelap-gelapan. Kayak merem aja gitu, nggak kelihatan apa-apa,” kata dia.

Nah, saat itu, ia merasa ada yang menjahilinya. “Terus tiba-tiba aku merasa ada yang colek tangan aku. Bianca enggak mungkin, apalagi temennya Pak Rocky yang di samping aku,” tutur Jessica Mila.

Jessica sempat menuduh Denny Sumargo yang mengusilinya. Namun, Denny membantah, apalagi posisinya kala itu berada paling ujung, cukup jauh dari Jessica Mila.

Peristiwa ini juga tak hanya terjadi sekali. “Itu dicolek dua kali. Habis itu Bianca tiba-tiba bilang ‘aku lihat, aku lihat!’. Bentuknya bukan tengkorak, tapi kurus banget, lagi duduk,” kata Jessica Mila.

Menurut Citra Prima yang bertindak sebagai guide sekaligus pemain, penglihatan seram Bianca itu disebabkan dirinya masih lugu. Meski begitu, suting berjalan lancar. “Berhubung ini film horor pertama jadinya excited banget. Apalagi aku orang yang suka sama film horor, “ ujar Jessica Mila.

Artis kelahiran Langsa, Aceh ini memiliki darah Jawa dari pihak ayah, dan Belanda-Manado dari pihak Ibunya. Putri bungsu dari 4 bersaudara ini memulai karier sejak usia masih belia, dan melesat namanya sejak membintangi Ganteng ‘Ganteng Serigala’ dan ‘Putri yang Ditukar’. Wajah cantiknya sempati mempesona putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Film ‘Mata Batin’ sendiri berkisah tentang Alia, seorang kakak yang mencoba memahami ketakutan adiknya sebagai indigo dengan meminta dibukakan mata batinnya. Selain tiga nama yang sudah disebut di atas, film arahan Rocky Soraya ini turut diramaikan oleh Denny Sumargo dan Epy Kusnandar. 0 PKO







Berita Terpopuler
Senin, 11 Desember 2017