Sabtu, 02 Desember 2017

Kaki Rockers Inka Cristie Terlindas Ban Mobil

Ist.
Beritabatavia.com - LADY rocker asal Bandung Inka Christie mengalami insiden yang membuatnya trauma dan harus jalan terpincang-pincang. Pasalnya kaki sebelah kanannya baru saja tergilas ban mobil sehingga dirinya sempat mendapatkan perawatan intensif dari dokter spesialis tulang.

"Hasil pemeriksaan dokter tidak ada tulang yang patah tapi ada trauma otot yang menyebabkan pembengkakan di kaki," terangnya saat ditemui di sela-sela acara persiapan New Year Eve Nation yang digelar Aria Production di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Bandung Barat, Sabtu (2/12/2017).

Penyanyi bernama lengkap Rinni Chries Hartono ini menerangkan, kejadian horor tersebut dialaminya seminggu yang lalu saat dirinya turun dari mobil di salah satu rest area. Ketika itu dirinya bersama rombongan manajemen dan asistennya kebetulan berada satu mobil dan hendak turun untuk beristirahat.

Ketika semua kru sudah turun, dirinya kebetulan berada paling terakhir. Saat belum menutup pintu mobil, sang sopir kemudian menjalankan kembali mobilnya karena menduga semua orang sudah turun. Sontak kakinya tergilas ban belakang mobil dan membuat dirinya menjerit sejadi-jadinya sehingga semua orang termasuk sopir kaget.

"Kaki saya dalam posisi tergilas ban cukup lama. Bahkan sopir yang sudah memasang rem tangan bingung apakah mobil mau diteruskan maju atau mundur," terangnya.

Alhasil penyanyi yang populer dengan single Cinta Kita bersama penyanyi asal Malaysia Amy Search tahun 1991 ini mengalami sakit dan pembengkakan di kaki. Namun karena jadwal kontrak show yang sudah ditandatangi, dia pun terpaksa harus mengabaikan rasa sakit demi menghibur para penggemarnya.

"Saya sempat tampil di beberapa daerah dan terakhir di Lombok dengan mengonsumsi obat penahan rasa sakit yang bisa bertahan 12 jam," ucapnya yang menolak disuntik dokter karena takut jarum.

Disinggung mengenai agenda tampil malam tahun baru, Inka mengaku memilih tampil di Kota Bandung agar dekat dengan keluarga. Apalagi selama karirnya, dia belum pernah tampil di Bandung pada saat malam tahun baru.

Sehingga ketika ada undangan untuk tampil di Hotel Horison Bandung langsung diterima padahal tawaran manggung di Jakarta bahkan negara tetangga ada. 0 SIN


Berita Terpopuler
Senin, 11 Desember 2017