Minggu, 03 Desember 2017

Bubarkan Tawuran, 2 Polisi Dibacok

Ist.
Beritabatavia.com - PULUHAN remaja yang terlibat tawuran di Jalan Raya Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi berbuat nekat dengan menyerang 2 petugas polisi yang mengejarnya. Dalam insiden tersebut, 2 anggota Polsek Pondok Gede yang sedang menyisir pelaku tawuran diserang puluhan remaja.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede AKP Dimas Wicaksono mengatakan, kedua anggotanya yang mengalami luka sabetan benda tajam, yakni Bripka Slamet Aji dan Iptu Panjang. "Keduanya mengalami luka bacok di beberapa abgian tubuh," ujarnya kepada wartawan, Minggu (3/12/2017).

Menurut Dimas, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu keduanya sedang berupaya membantu anggota lain yang sedang membubarkan tawuran remaja di lokasi. Saat keduanya menyisir gang untuk mencari pelaku tawuran, tiba-tiba saja puluhan remaja melakukan penyerangan.

Mendapat serangan mendadak, Bripka Slamet Aji terdesak dan dibacok di kaki kanan dan kiri serta tangan kanannya. Sedangkan Iptu Panjang mengalami luka bacok di lutut kiri dan tangan. Bibir atas juga terluka terkena pukulan benda tumpul.

Korban kemudian oleh rekan-rekannya dibawa ke Rumah Sakit  Mas Mitra Jati Makmur. "Kami mengamankan 7 orang pelaku dan satu buah celurit," ujarnya. 0 day

Berita Terpopuler
Senin, 22 Januari 2018