Minggu, 03 Desember 2017

Letkol TNI Berduaan di Kamar Hotel Digerebek Istri & Putrinya

Ist.
Beritabatavia.com -
SEORANG  oknum perwira menengah TNI digerebek, saat berduaan dalam sebuah kamar hotel di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat. Pengerebekan oknum TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol) ini, berlangsung Jumat (1/12/17) sekitar pukul 00.30 WIB dinihari.

Danramil Cisarua, Mayor Inf Yohanes Heru Wibowo kepada wartawan membenarkan penangkapan perwira menengah TNI bersama wanita idaman lain dalam kamar hotel. Letkol INPN, yang digerebek petugas Detasemen Polisi Militer (Denpom) Kota Bogor beserta Koramil dan Polsek setempat, lalu dibawa ke Denpom, guna menjalani pemeriksaan.

INPN ditangkap saat berduaan di dalam kamar bersama seorang wanita berinisial SK 30. "Kami menduga Letkol INPN sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan SK, sebelum pengerebekan," papar Mayor Yohanes seperti diunduh laman Poskotanews.com, Minggu (03/12/2017).

Tim gabungan TNI dan petugas Polsek Cisarua juga mengamankan, 1 HP merek Samsung beserta kartu SIM, 1 tas warna hitam dan 1 KTP milik SK. Sementara yang disita dari Letkol INPN yakni, 1 HP merek Samsung, 1 mobil Avanza hitam nopol 4312-**, uang tunai sebesar Rp6 juta serta 1 pucuk pistol. “Keduanya bersama barang bukti, sudah dibawa ke Denpom Bogor IV,” kata Danramil Cisarua Mayor Inf. Yohanes.

Penggerebekan pamen TNI ini, bermula dari laporan AIF 47, yang tak lain, merupakan istri sah Letkol INPN. AIF bersama puterinya IC 17, pada Kamis (30/11/2017) malam, sudah mengikuti pergerakan INPN. Menumpang sebuah mobil, ibu dan anak ini, terus membuntuti mobil dinas dengan yang ditumpangi INPN.

Memasuki wilayah Cisarua, mobil dinas yang dikendarai INPN berpenumpang seorang wanita ini, lalu berbelok masuk ke hotel. Menunggu beberapa saat dari cek ini suaminya, AIF lalu masuk ke dalam hotel dengan menemui resepsionis.

Semula demi kerahasiaan tamu, repsesionis bersikap kurang kooperatif. Pihak hotel melunak, setelah AIF menunjukan identitas dirinya dan menunjukan bukti, jika dirinya adalah istri sah, dari pria yang baru saja cek in tersebut. “Saya sama puteri saya, sudah membuat laporan resmi,”kata AIF kepada wartawan usai membuat laporan di Markas Denpom Kota Bogor.

Atas laporan ini, Denpom kini melakukan pemeriksaan terhadap pamen TNI ini. Dari informasi yang didapat, awalnya pasangan bukan suami istri ini, berusaha kabur. Namun jumlah anggota yang sudah menutup akses keluar, upaya keduanya gagal.

Letkol INPN pasrah saat dibawa keluar kamar bersama WIL-nya oleh petugas. AIF dalam pernyataannya ke wartawan mengungkapkan niatnya untuk bercerai dengan INPN, suaminya.

Menurutnya, suaminya sudah sering selingkuh dan kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga dalam bentuk psikis terhadap dirinya.
AIF juga mengaku iklas dan rela, bila suaminya dipecat dari kesatuannya. AIF juga telah membuat surat pernyataan untuk tidak mencabut gugatan.

AIF mengaku, karena tak terima sering diselingkuhi dan kekerasan atas dirinya, ia dan suaminya, sudah pisah ranjang dua tahun lebih.
“Ketika dia dan selingkuhannya masuk hotel, saya langsung meminta bantuan ke Koramil Cisarua dan Polsek Cisarua. Danramil Cisarua, Mayor Inf. Yohanes Heru Wibowo dan petugas Polsek Cisarua AKP Lukito Sadoto, datang bersama anggota. Di hotel *************, suami bersama selingkuhannya ada,”ujar AIF dengan nada kesal. 0 PKO