Senin, 04 Desember 2017

Ratna Dilla Dipolisikan

Ist.
Beritabatavia.com - ADA kabar tak sedap dari Ratna Dilla. Penyanyi dangdut dilaporkan suaminya Herry Karyaning ke polisi. Dengan tuduhan perselingkuhan. Laporan itu sendiri sudah terdaftar di Polres Cibinong, Bogor, Jawa Barat dengan nomor laporan: LP/B/1205/X/2017/JBR/RES BGR.

Melalui pesang singkat, Herry mengungkapkan dirinya punya banyak bukti perselingkuhan Ratna Dilla dengan seorang pria. Salah satunya, pelantun "Aku Mah Apa Atuh" itu hampir tak pernah lagi pulang ke rumah di kawasan Sentul, Bogor.

"Ratna Dilla tidak pernah pulang ke rumah ternyata kedapatan selingkuh dan menyewa aparteman di kawasan Tebet dengan selingkuhannya," ungkap Herry.

Herry Bahkan menyebut istrinya menjual beberapa aset berharga demi memenuhi kebutuhan kekasihnya. Herry juga menuduh Ratna Dilla telah menelantarkan anaknya. "Menjual beberapa aset yang didapatkan dari suaminya demi membiayai cowoknya tersebut, dan menelantarkan anak sampai tidak sekolah," jelas Herry.

Ratna Dilla sendiri belum bisa dimintai keterangannya mengenai kabar perselingkuhan tersebut. Saat dihubungi via pesan singkat, Ratna Dilla tidak menjawab.

Rumah tangga Ratna Dilla dengan Herry Karyaning memang tengah di ujung tanduk. Ratna Dilla sudah menggugat cerai Herry sejak 25 Juli 2017. Ia pun mengaku rumah tangganya dengan Herry sudah tidak bisa diselamatkan. 0 LEO



Berita Terpopuler
Senin, 11 Desember 2017