Senin, 04 Desember 2017

Geng Rawa Lele Keroyok Polisi, 2 Luka Bacok

Ist.
Beritabatavia.com - Peristiwa pengeroyokan yang dilakukan puluhan anggota geng Rawa Lele yang terjadi di Jl. Celepuk 1 Kel. Jatimakmur Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, mengakibatkan dua anggota Polres Metro Bekasi, mengalami luka bacok dibagian kaki dan muka.

Kedua polisi yang menjadi korban Iptu Panjang (Kapolsubsektor Jatibening), dan Bripka Slamet anggota Sabhara Polsek Pondok Gede, hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Peristiwa yang menimpa kedua anggota Polisi itu bermula ketika kedua korban sedang melakukan patrol pada  Minggu 3 Desember 2017 sekitar pukul 2.30. Saat kedua polisi yang menjadi korban itu melintas di lokasi kejadian,  melihat puluhan orang sedang berkumpul dan mengkomsumsi minuman keras.

Kemudian Iptu Panjang dan Bripka Slamet mendatangi para pelaku untuk meminta agar membubarkan diri. Tiba-tiba para pelaku mengejar dan menyerang kedua korban dengan menggunakan senjata tajam dan melempari dengan batu batako.

Akibat penyerangan tersebut, Bripka Slamet mengalami luka sobek pada lutut kaki sebelah kiri, luka sobek pada betis kaki sebelah kiri, luka sobek pada telapak tangan sebelah kanan, luka sobek pada bagian perut dan luka sobek pada lengan tangan sebelah kanan akibat benda tajam. Sedangkan Iptu Panjang mengalami luka sobek pda bagian bibir atas, luka lecet pada bagian lutut kaki dan luka lecet pada bagian pipi kanan.

Beberapa saat setelah pengeroyokan, anggota Polsek Pondok Gede yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan tujuh pelaku masing-masing Fahmi Ahmada Putra (20), Iman (20), Angger Saputra (16), Heri (20), Anggi Oktavian (20), Romi Romadoni (20), Irfan (16).

Kemudian tim gabungan Polres Metro Bekasi kembali meringkus tiga pelaku lainnya Faris Maulana (21), Irvan Okta Maulana (17) dan Diki Abdullah (22).

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, guna pemeriksaan lebih lanjut, para pelaku sudah diamankan di Polsek Metro Pondok Gede. Menurutnya, sampai saat ini tim Polres Metro Bekasi dan Polsek Pondok Gede masih memburu para pelaku lainnya yang diduga kuat ikut melakukan pengeroyokan dan penganiyaan terhadap dua anggota Polisi.

“ Kedua polisi yang menjadi korban masih dirawat di rumah sakit Polri Kramatjati,” kata Kombes Argo. O son