Kamis, 14 Desember 2017

Politikus Senior AM Fatwa Meninggal Dunia

Ist.
Beritabatavia.com - Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Telah meninggal dunia anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal DKI Jakarta juga politikus senior AM. Fatwa. Tokoh nasional asal Kabupaten Bone, menghembuskan nafas terakhir di RS MMC Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017) pagi.

Berita meninggalnya AM Fatwa beredar di sejumlah jejaring media sosial. Kabar meninggalnya AM Fatwa juga disampaikan oleh putrinya Dian Islamiati Fatwa melalui pesan Whatsapp, Kamis (14/12).

Tokoh utama tragedi Tanjung Priok di zaman Orde Baru hingga kini belum diungkap penyebab meninggalnya AM Fatwa. Dian hanya meminta semua pihak untuk memberi maaf kepadanya. "Mohon dibukakan pintu maaf dan mudah-mudahan ayah mendapat tempat terbaik di sisi Allah swt," ucapnya.

AM. Fatwa merupakan salah satu pendiri PAN, Almarhum akan disemayamkan di rumah duka Jl. Condet Pejaten nomor 11, Komplek Bappenas, Pejaten Barat, Pasar Minggu. Jenazah akan disalatkan di rumah duka dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata usai salat Zuhur. 0 eee