Jumat, 15 Desember 2017

Cium Wanita Tertidur di Kereta, Pria Jepang Ditahan

Ist.
Beritabatavia.com -
KASUS pelecehan seksual di Jepang sering terdengar. Biasanya hal ini kerap dialami oleh perempuan saat mereka naik kereta, seperti kejadian satu satu ini yang membuat geram banyak orang.

Aksi pria yang mencium seorang wanita di kereta berujung pada penangkapan polisi. Pria Jepang bernama Takahiro Ueda (33 tahun) ditahan atas tuduhan tindakan senonoh dan tak menyenangkan kepada seorang perempuan yang tertidur di kereta.

Melansir Japan Today, Jumat (15/12/2017), kejadian terjadi pada September 2017, sekitar pukul dua siang di kereta menuju bandara Kansai di Osaka. Saat kereta berhenti di Stasiun Hineno selama dua menit. Kereta yang mereka tumpangi ternyata akan terpisah ke jalur yang berbeda. Bagian gerbong belakang kereta akan menuju ke arah Wakayama.

Korban perempuan yang menjadi incaran Ueda saat itu duduk sambil tertidur pada gerbong kereta depan. Tiba-tiba, pria mesum itu mencium korban, perempuan yang berusia 20 tahun. Dengan seketika perempuan itu terbangun akibat aksi nekat Ueda.

Setelah melakukan hal itu, Ueda berhasil melarikan diri ke gerbong kereta menuju ke arah Wakayama. Beruntungnya, banyak penumpang kereta melihat penampilan Ueda sebelum ia melakukan aksi bejatnya.

Selain itu, penangkapan Ueda juga diperkuat dengan adanya kamera keamanan. Kamera telah menangkap penampilan ciri-ciri fisik Ueda sehingga mudah dikenali oleh pihak kepolisian. Saat penangkapannya, Ueda hanya berkomentar bahwa ia enggan membicarakan tentang insiden bejat yang dilakukannya. 0 JTC