Sabtu, 16 Desember 2017

Dustin Hoffman Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Ist.
Beritabatavia.com -
PASCA Anna Graham Hunter mengungkapkan jika dirinya menjadi korban pelecehan aktor ternama Hollywood Dustin Hoffman, muncul tiga wanita lainnya yang mengaku mengalami hal serupa. Cori Thomas, Melissa Kester dan seorang yang tak ingin namanya dipublikasikan, membuat laporan ke polisi atas kejadian yang menimpa mereka.

Dilansir Variety, Sabtu (16/12/2017) ketiga wanita tersebut merupakan pekerja pada sebuah produksi film yang dibintangi Hoffman sekitar tahun 1980-an.

Cori Thomas mengaku mendapat pelecehan seksual dari Dustin Hoffman di tahun 1980, saat dirinya masih berusia 16 tahun. Ia membeberkan jika pelecehan dilakukan Hoffman di sebuah kamar hotel di New York. “Dia keluar dari kamar mandi dengan handuk dan kemudian ia turunkan. Dia berdiri di situ dan telanjang,” ungkap Cori Thomas.

Wanita lain yang mengaku mendapat pelecehan seksual dari Dustin Hoffman adalah Melissa Kester. Pelecehan yang dialaminya terjadi saat mereka sedang rekaman lagu film Isthar. “Awalnya aku pikir, mungkin dia sedang genit, tapi tidak sampai mengarah cabul, karena pacarku ada di sana,” ungkap Melissa Kester.

“Aku berdiri di sana dan itu semacam sebuah ruangan kecil. Dia menyentuh saya, jadi kami berdua menghadap ke luar, kami menghadap orang-orang di studio. Saya berpikir bahwa itu agak genit dan lucu, seperti dia berpegangan pada saya, karena saya akan membantunya bernyanyi dengan lebih baik. Aku merasa canggung. Ini agak aneh. Dia memelukku saat dia bernyanyi … Pacarku ada di sana,” beber Melissa Kester.

Hoffman sendiri sudah melakukan klarifikasi saat pernyataan Anna Graham muncul. Saat itu ia meminta maaf, dan mengaku jika itu bukanlah cerminan dirinya sebenarnya. “Aku memiliki rasa hormat yang besar pada perempuan, dan merasa sangat bersalah karena apa yang kulakukan ternyata membuatnya berada dalam situasi yang tak nyaman. Aku minta maaf. Ini bukanlah cerminan tentang diriku yang sebenarnya,” ujarnya.

Hingga kini belum ada pernyataan lebih lanjut dari Hoffman mengenai tuduhan baru yang muncul. Namun,  kasus ini makin menguak sisi gelap industri perfilman Hollywood. 0 VAR

Berita Terpopuler
Selasa, 16 Januari 2018
Sabtu, 20 Januari 2018
Berita Lainnya
Jumat, 05 Januari 2018
Kamis, 28 Desember 2017
Jumat, 22 Desember 2017
Selasa, 19 Desember 2017
Minggu, 17 Desember 2017
Sabtu, 16 Desember 2017
Senin, 11 Desember 2017
Senin, 04 Desember 2017