Sabtu, 16 Desember 2017

Sarah Luncurkan Single I M Sorry Beib

Ist.
Beritabatavia.com - Banyak nama lain yang sudah berkibar duluan sebagai penyanyi solo remaja ,tapi justru bakat-bakat baru tidak akan berhenti bermunculan, kesempatan ini yang akhirnya diamini oleh Sarah Panjaitan , gadis milenial kelahiran Jakarta, 4 januari tahun 2000.  Single I m Sorry Beib  menjadi amunisi perdana Sarah untuk mencuri perhatian.

Sarah kecil adalah sosok yang pemalu dan tidak percaya diri, rasa percaya dirinya hanya akan timbul ketika tangannya digenggam oleh ayahnya. Remaja cantik berdarah Batak-Minang ini sangat dekat dengan almarhum Ayahnya yang bernama Pariang Panjaitan seorang jurnalis senior Indonesia dan sosok idola yang sangat dibanggakan oleh Sarah. Peran sang ayah sangat kental dalam karir bermusik Sarah. Bungsu dari dua bersaudara ini dari kecil sudah diperkenalkan lagu-lagu dari Doris Day dan Vina Panduwinata oleh sang ayah.

Tidak hanya Doris Day dan Vina Panduwinata, Grace Vanderwaal dan Taylor Swift, serta tidak ketinggalan girlband redvelvet asal korea turut menghiasi playlist music yang selalu didengarkan oleh Sarah. Remaja berlesung pipi ini kerap dipanggil melet karena cara bernyanyinya yang suka terlihat seperti seorang sedang melet atau menjulurkan lidah.

Pengalaman Sarah juga tak bisa dibilang sedikit, pada tahun 2014 Sarah mengikut kontes bernyanyi tingkatl nasional MAMAMIA yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta  INDOSIAR. Tidak tanggung-tanggung Sarah berhasil menyabet gelar Runner-Up MAMAMIA 2014-2015. Paling tidak, pengalamannya di MAMAMIA membuka mata akan potensi yang dimilikinya sebagai penyanyi. Selain itu, Sarah  juga pernah terlibat dalam konser seorang diva VINA PANDUWINATA yang bertajuk SEPTEMBER CERIA WITH VINA PANDUWINATA. Dalam pagelaran tersebut ia membawakan lagu dari Vina Panduwinata dengan berkolaborasi bersama Dj Goeslann dan penabuh drum berbakat Ikmal Tobing.


Bicara soal single I m Sorry Beib sebenarnya masih bicara soal cinta, karena tema inilah yang paling universal dan mudah diterima. Karakter vocal Sarah  yang ngepop, menjadikan lagu dan musiknya mudah diingat ini, seperti mewakili emosi dan perasaan siapapun yang mendengarnya terlebih dikalangan remaja. Musiknya up-beat yang membawa kita untuk bergerak, meski sekedar menggerakan kaki atau kepala.

Lagu yang diciptakan oleh Uchie Wiby ini bicara soal memutuskan pacar melalui lagu. Kalau kelak kita mengenal Sarah sebagai salah satu solois yang berkibar, rasanya tak perlu terkejut lagi. Single I m Sorry Beib menjadi pengantar yang menyenangkan. O son


Berita Terpopuler
Minggu, 15 Juli 2018
Kamis, 19 Juli 2018