Senin, 18 Desember 2017

Anggota Brimob Meninggal Akibat Kecelakaan di Tol

Ist.
Beritabatavia.com - DUA kendaraan beradu di jalan tol Jagorawi Km 27.200 jalur A (Jakarta arah Bogor ) tepatnya di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (18/12/2017). Akibatnya satu orang meninggal dunia, pengemudi Mitsubishi Colt Diesel Nopol. W-8077-NS bernama Faktkhur Rokhim (38),

"Ternyata korban ada;ah seorang anggota Brimob, yang tinggal di KS Tubun Rt 001 RW 009 Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Mobil korban bertabrakan dengan kendaraan Hino Dump Truck Nopol F-9688-FD yang dikemudikan Hari 21, warga Kampung Ciranji Rt. 01/05, Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi," papar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena.

Kecelakaan lalu lintas bermula, lanjut dia, ketika Mitsubishi Colt Diesel bergerak dari arah Jakarta menuju Bogor yang melaju di lajur 2 Tol Jagorawi. Saat tiba di TKP, kendaraan yang melintas jalan lurus dengn kondisi jalur agak menanjak , sopir Mitsubishi Colt Diesel menabrak bagian belakang kendaraan Hino Dump Truck yang melaju di lajur 2, yang sedang berusaha mendahului atau menyalip kontainer yang ada didepannya.

Tabrakan yang keras ini, mengakibatkan Faktkhur Rokhim, anggota Brimob pengemudi Mitsubishi Colt Diesel mengalami luka terbuka pada bagian wajah, hidung dan terjepit pada bagian dada serta telapak kaki kanan patah.

Korban lalu dibawa perugas unit Laka Lantas Polres Bogor yang tiba dilokasi ke RSUD Ciawi. Namun dalam perawatan medis, korban meninggal dunia.

Kepolisian Satlantas Polres Bogor, meminta keterangan Akhmad Rudini 24, dan Supriyanto 24, petugas kantor cabang Jagorawi Jakarta Timur sebagai saksi. “Hasil olah TKP, jalan kering karena sedang tidak hujan. Jalan juga dalam kondisi aspal yang baik,”kata AKP Ita Puspita. 0 PKC
Berita Terpopuler
Selasa, 19 Juni 2018
Kamis, 21 Juni 2018