Sabtu, 23 Desember 2017

Natal, Ratusan Reserse Polres Tangerang Amankan Kawasan Rawan Kriminal

Ist.
Beritabatavia.com -
POLRES Metro Tangerang menurunkan ratusan petugas berpakaian preman untuk mengantisipasi kriminalitas selama libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Reserse itu disebar di tempat keramaian dan rumah-rumah ibadah yang di Kota Tangerang.

“Sesuai instruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis bahwa anggota reserse harus terus melakukan penindakan terhadap pelaku kriminal yang membuat resah masyarakat, ” kata Kombes Harry Kurniawan saat memimpin apel kring reserse di Lapangan Ahmad Yani, Sabtu (23/12/2017).

Dalam perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, dirinya mengerahkan 252 polisi berpakaian preman. Bahkan, dirinya juga memerintahkan para resersenya untuk selalu siap mengamankan wilayah Kota Tangerang dari pelaku kriminalitas. “Anggota reserse Polres Metro Tangerang tidak boleh di belakang kantor,” imbuhnya.

Jajarannya akan terus melaksanakan operasi terkait pengamanan perayaan Natal dan tahun baru. Operasi terbuka dan tertutup Akan dilakukan untuk memburu bandit jalanan. Tak hanya itu, pihaknya juga tak segan menindak tegas bagi pelaku sweeping. “Jangan coba-coba mengganggu keamanan, kenyamanan masyarakat Kota Tangerang, karena kami tak segan mengambil tindakan setegas-tegasnya bagi pelaku kejahatan, ” tegas Harry. 0 PKO


Berita Terpopuler
Senin, 22 Januari 2018