Selasa, 26 Desember 2017

Dua Remaja Ngamuk Bawa Golok di Tanah Abang

Ist.
Beritabatavia.com - DUA remaja mengamuk nenteng golok dan samurai diciduk polisi saat berlari di Jalan Karet Pasar Baru Barat 1 Keret Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Dua pria yang diamankan itu Tata Firmasyah, 17, dan Riski Irvana,18, dan kini pria tersebut sudah diamankan ke Mapolsek Metro Tanah Abang dan dari pinggang disita dua senjata tajam.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Edison, yang baru seminggu menjabat menuturkan terjaringnya dua pemuda remaja itu sekitar pukul 05:00, dua anggota serse bersepeda motor saat itu sedang melakukan observasi di sepanjang lokasi yang rawan.

Namun ketika petugas melintas di TKP, tiba-tiba melihat dua pria sambil berlari salah diantaranya menenteng golok. Melihat pemuda itu petugas kemudian balik arah dan kembali mengejar ke dua pria tersebut. Setelah dua ratus meter kemudian, polisi yang berpakaian preman itu berhasil membekuk.

Ketika petugas menangkap, golok yang ditentang segera diamankan dan polisi juga berhasil menemukan sebilah lagi senjata tajam dari baling pinggang pria lainnya. Dan kini kedua pemuda tersebut bersama senjata tajam segera dibawa ke kantor polisi.

Dari dugaan petugas, kedua pria itu tadinya mau melakukan tawuran di kawasan Bendungan Hilir, namun keburu ketangkap polisi. “Memang tak jauh dari lokasi penangkapan, ada sekelompok anak muda yang berkumpul mungkin bisa jadi mau tawuran,”papar Briptu Popi Andri dan Bripka Waladun, yang mengamankan kedua pria itu dari tempat kejadian. 0 PKO