Rabu, 27 Desember 2017

Tembok Apartemen Pakubuwono Roboh, 3 Tewas

Ist.
Beritabatavia.com - Tiga orang dilaporkan tewas akibat tertimpa reruntuhan tembok Apartemen The Pakubuwono Signature di Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan, yang roboh pada Rabu (27/12) pukul 02.07 WIB. Sementara, tiga lainnya cedera berat.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Irwan mengatakan peristiwa itu terjadi pada dini hari.
“Pukul 02.07 Apartemen Spring tembok runtuh, satu unit ke TKP tapi sampai di TKP management pihak gedung Pakubuwono melarang petugas masuk dan tidak mengizinkan petugas untuk melakukan penyelamatan,” kata Irwan dalam keterangan tertulisnya, Rabu pagi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso membenarkan kejadian itu. Keenam korban juga telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. "Korban enam, terdiri dari tiga luka, tiga meninggal," kata Bismo saat dikonfirmasi, Rabu (27/12).

Hingga kini, belum diketahui identitas korban maupun kronologi penyebab terjadinya insiden tersebut. Juga belum diperoleh keterangan resmi nama identitas para korban, apakah penghuni apartemen, tamu apartemen atau warga sekitar. Hingga kini management apartemen melalui Satpam Apartemen melarang wartawan mendekati lokasi kejadian. 0 day