Rabu, 03 Januari 2018

Malam Tahun Baru, Remaja Bunuh Seluruh Keluarganya

Ist.
Beritabatavia.com -  TRAGEDI menimpa satu keluarga di New Jersey, Amerika Serikat, menjelang perayaan malam tahun baru 2018. Tanpa alasan jelas, seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun, menembak seluruh keluarganya, Minggu (31/12/2017) malam. Akibatnya, kedua orang tua, saudara perempuan, dan satu teman keluarganya tewas.

Bocah itu, seperti dilansir CBS News, Senin (1/1/2017), menembak seluruh anggota keluarganya memakai senjata semi-otomatis. Dia kini harus menghadapii persidangan di pengadilan. “Peristiwa itu terjadi 20 menit sebelum pergantian tahun. ia menembak seluruh anggota keluarganya di rumah, Long Branch,” kata jaksa penuntut umum Monmouth County, Chris Gramiccioni.

Pihaknya  belum mendapatkan motif bocah itu membunuh seluruh keluarganya. Sementara senjata yang digunakannya tercatat legal atas nama sang ayah. Korban tewas dalam insiden tersebut adalah Steven Kologi (44) ayah bocah itu; Linda Kologi (42) ibu pelaku; Brittany, kakak perempuannya; dan, Mary Schultz, perempuan berusia 70 tahun yang tinggal bersama keluarga tersebut.

“Polisi mengetahui hal itu setelah menanggapi pengaduan dari nomor telepon darurat 911 pukul 23.30 malam. Penelepon adalah tetangga mereka yang mendengar suara tembakan,” terangnya.

Kakek dan saudara laki-laki pelaku luput dari peristiwa tragis itu karena sedang tak berada di dalam rumah. Seorang tetangga mereka kepada CBS News mengatakan, suasana sangat mencekam setelah ia mendengar suara tembakan di rumah keluarga Kologi. “Setelah mendengar suara tembakan, aku keluar rumah untuk memeriksa keadaan. Polisi sudah banyak yang datang,” kata James Roskowinski.

Walter Montelione, sepupu Linda Kologi, menangis saat diwawancarai CBS New York melalui telepon. “Keluarga Kologi sangat baik, mereka penuh kasih sayang dan keceriaan dengan semua anak-anaknya. Dia (pelaku) juga anak yang baik. Dia mempunyai gangguan dalam belajar, tapi dia bisa membedakan mana yang salah dan benar,” tuturnya.0 cbs