Senin, 08 Januari 2018

Karyawati Bank BRI Tewas Terjatuh dari Apartemen Thamrin City

Ist.
Beritabatavia.com -
Meritha Vridawati (26), karyawati Bank Rakyat Indonesia (BRI)  tewas diduga jatuh dari lantai 10 Apartemen Thamrin City Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (08/01/2018).

"Korban bekerja di bank BRI menurut keterangan suaminya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta,

Namun Argo belum mengetahui secara pasti di bagian mana maupun apa jabatan korban di salah satu bank milik pemerintah tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, Argo menjelaskan, petugas keamanan Cahyono mendengar teriakan dan suara benturan dari arah lantai 10 Apartemen Cosmo Park depan Bank Papua.

Selanjutnya, Cahyono mendekati lokasi terlihat seorang wanita terjatuh dengan posisi telungkup di saluran selokan. "Korban diduga dalam kondisi telah meninggal dunia," ujar Argo.

Sebelum meninggal dunia, kata Argo, korban sempat pamit membeli bubur kepada suaminya, Faisal Rangga Buana (29). Hingga pukul 07.00 WIB, korban tidak kunjung pulang ke rumah sehingga suami korban berusaha mencari ke pedagang bubur dan pasar namun Meritha tidak ditemukan.

Selanjutnya, suami menerima informasi bahwa istrinya itu telah meninggal dunia diduga terjatuh dari pantai 10 Apartemen Thamrin City. "Kasus jatuhnya wanita muda ini masih diselediki polisi apa penyebabnya," sambungnya. 0 DAY