Selasa, 09 Januari 2018

Bella Thorne Pernah Alami Pelecehan Seksual

Ist.
Beritabatavia.com -
Aktris cantik Bella Thorne membuat sebuah pengakuan mengejutkan di akun Instagramnya. Ia memiliki pengalaman traumatis sebagai korban pelecehan seksual saat masih anak-anak.

“Aku mendapat kekerasan seksual dan tumbuh besar dengan hal ini sejak dari aku bisa mengingat sampai aku berumur 14…hingga aku memiliki keberanian untuk mengunci kamarku di malam hari,” tulis Bella. “Setiap malam. Aku menunggu seseorang untuk memanfaatkan hidupku lagi,” sambungnya.

Pemain film ‘The Duff’ ini mengatakan, dirinya mengungkapkan pengalaman buruknya agar orang lain belajar dari pengalamannya tersebut. Dia berharap agar mereka yang pengalami pelecehan dan kekerasan seksual bangkit dan tidak menyerah pada hidup.

“Aku terus menunggu agar hal ini berakhir dan akhirnya ini benar-benar berakhir. Tapi ada beberapa dari kita yang tidak bisa keluar hidup-hidup dari hal ini. Tolong bela setiap jiwa yang diperlakukan jahat,” tulisnya.

Apa yang dilakukan Bella ini rupanya menginspirasi banyak warganet yang juga bercerita mengenai pengalaman pribadinya. Bella pun merasa terharu dengan dukungan yang di dapat dari warganet.

“Di Twitter aku membaca bagaimana orang-orang berbagi cerita kekerasan seksual yang mereka alami dan aku hanya ingin mengatakan bahwa aku sangat bangga pada kalian semua,” tuturnya. “Tetaplah kuat, guys. Tetaplah kuat,” tutupnya 0 INST


Berita Terpopuler
Kamis, 19 Juli 2018
Minggu, 22 Juli 2018