Kamis, 11 Januari 2018

31 Januari 2018, Sidang Cerai Ahok Digelar

Ist.
Beritabatavia.com - Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah menetapkan jadwal persidangan gugatan cerai  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tergadaobistrinya Veronica Tan. Humas PN Jakarta Utara, Jootje Sampaleng mengatakan sidang perdana akan digelar pada akhir Januari. “Sudah ditetapkan. Sidang pertama Rabu 31 Januari,” ungkap Jootje di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Dilanjutkan, sidang perdana digelar dengan agenda mediasi antara Ahok sebagai penggugat dan Vero sebagai tergugat.  “Ya, sidang pertama untuk mediasi paling. Kalau mereka hadir, kedua belah pihak hadir,” imbuhnya.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara juga telah menetapkan majelis hakim dalam gugatan tersebut. Joojte mengatakan majelis hakim terdiri dari ketua majelis hakim Sutaji dengan anggota I Donald Salnofri dan anggota II Taufan Mandala. Untuk panitera pengganti PN Jakut menunjuk Dolly Siregar.

Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya pada Jumat (5/1/2018) lalu. Ahok menikahi Vero, 6 September 1997 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania  Purnama dan Daud Albeener Purnama. Ahok saat ini tengah mendekam di Mako Brimob Depok karena menjalani hukuman atas kasus penodaan agama. 0 PKO



Berita Terpopuler