Jumat, 12 Januari 2018

Stasiun Kereta Api di Inggris Dilalap Api

Ist.
Beritabatavia.com -
Stasiun Kereta Api Nottingham, Inggris  mengalami kebakaran. Ini membuat layanan kereta api yang melewati stasiun tersebut dibatalkan.
Badan Layanan pertolongan dan penyelamatan Nottingham  telah mengirim delapan alat pemadam kebakaran dan petugasnya sedang berada di lokasi kejadian.

Insiden kebakaran ini dianggap kejadian besar. Video yang tersebar di media sosial menunjukkan api dan asap mengepul dari sebuah bangunan pada dini hari. "Tolong jangan bepergian ke Stasiun Nottingham pagi ini dan juga kereta ke stasiun tersebut," demikian menurut pernyataan resmi East Midland Trains (EMT), yang mengelola stasiun tersebut di Twitter.

Seperti dilansir The Guardian, Jumat (12/1), juru bicara EMT mengatakan layanan darurat telah dipanggil untuk mengevakuasi stasiun dan menangani kebakaran tersebut.

Menurut dia tidak ada laporan tentang korban baik dari pelanggan maupun petugas stasiun. Dia berkomitmen pihaknya akan terus membantu layanandarurat dengan cara apapun.

Lebih lanjut dia juga meperingatkankepada penumpang agar mereka memeriksa situs wes EMT untuk mendapatkan informasi perjalanan terbaru. "Kami sadar akan insiden ini dan pada saat initidak ada korban yang dilaporkan," katanya. 0 GUA