Rabu, 17 Januari 2018

Ingin Belikan Ortu Rumah, Gadis Italia Tawarkan Keperawanan

Ist.
Beritabatavia.com -
Ingin sekolah ke Inggris sekaligus membelikan orang tua (ortu) rumah, gadis Italia berusia 18 tahun melelang keperawanannya kepada penawar paling tinggi melalui laman daring.

Seperti dilansir The Sun, Senin (15/1/2018), Nicole (nama samaran dilaman daring) mengakui penawaran paling tinggi sementara atas keperawanannya mencapai 890.000 Poundsterling atau setara Rp16,4 miliar.

Gadis  yang bekerja sampingan sebagai model kepada The Sun mengatakan, keputusannya itu tak lepas dari pengalaman pribadinya berpacaran dengan laki-laki yang jauh lebih tua ketika masih berusia 16 tahun.

“Aku pernah menjalin hubungan asmara dengan pria yang jauh lebih tua. Tapi kepadanya aku menegaskan, aku hanya ingin melepas keperawananku kepada orang yang benar-benar kucintai dan menikahiku pada masa depan,” tuturnya.

Namun, kisah cintanya dengan pria tersebut kandas. Setelahnya, barulah Nicole fokus memikirkan masa depan pendidikannya. Ia mengklaim ingin pindah dari Italia ke Inggris, untuk menempuh studi bisnis di Cambridge University.

Nicole menyadari, orang tuanya tak bakal mampu menyekolahkannya ke luar negeri. Karenanya, ia “berselancar” di internet untuk mencari cara guna mendapatkan uang.

Ia akhirnya menemukan seorang gadis melelang keperawanannya hingga bisa mendapat uang 3,1 miliar Pounds. “Jadi, ketika aku berusia 18 tahun, aku memutuskan menjual keperawananku untuk bersekolah. Ternyata benar, banyak pria yang menawarku dan kini ada tawaran mencapai 890 ribu Pounds,” ungkapnya.

Selain untuk bersekolah, Nicole mengklaim ingin menggunakan uang itu untuk membelikan orang tuanya rumah. Namun, hingga kekinian, ia belum berani memberitahukan rencananya melelang keperawanan kepada orang tuanya. “Keluargaku akan hancur kalau tahu rencanaku. Kalau suatu hari hal ini terbongkar, aku akan jujur dan berharap mereka mengerti perasaanku,” tandasnya.

Nicole bukan satu-satunya gadis yang terpaksa melelang keperawanannya demi tetap bertahan hidup di tengah jerat kemiskinan. November 2017, seorang gadis bernama Giselle mendapatkan uang 2 miliar Pounds setelah melelang keperawanannya kepada satu pengusaha. 0 SUN